Sri Purwanti,S.E., M.Pd.

Saya seorang pengajar di SMKN 1 Musuk, Boyolali, Jawa Tengah. Mempunyai dua orang Putri, saya tinggal di Kebonmoyo Rt.006/ Rw 004, Karangnongko, Mojosongo, Boyo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masih Tentang Rasa  Tantangan Menulis Hari ke-145

Masih Tentang Rasa Tantangan Menulis Hari ke-145

Pentigraf 7: Masih Tentang Rasa

Oleh : Sri Purwanti

Alex pagi - Pagi sudah wapri Vanesa, dia bilang sudah kangen hampir satu minggu belum ketemu lagi, kalau ada maunya Alex sering Wapri sambil merayu dengan rayuan mautnya. Kalau belum ketemu terus saja, Alex selalu merindu sama Vanesa kalau belum ketemu. Akhirnya mereka janjian di tempat biasanya.

Begitu sepakat waktunya mereka bertemu, saat bertemu Vanesa langsung bermamja-manja pada Alex begitu sebaliknya. Rasa yang mereka pendam terobati sudah hari itu mereka ngobrol panjang lebar saling menceritakaan kerjaan mereka, karena sudah tidak satu kantor, Alex kangen candaan Vanesa kangen cerita Vanesa yang cenderung memonopoli waktu untuk bercerita dengan semangatnya, sebenarnya Alex juga pingin bercerita namun Vanesa yang lebih banyak. Tetiba Alex berbisik pada Vanesa untuk memohon minta cium, dan Vanesa juga mengiyakan, Setelah berjam-jam mereka bersama seakan mereka tidak mau berpisah. 

Setelah puas bertemu, bercanda bersama, saatnya mereka berpisah lagi untuk bertemu lagi entah kapan, yang terpenting tetap menjaga rasa yang ada, tetap saling percaya satu sama lain, Semoga rasa yang ada terus mengikat cinta mereka selamanya.

Sleman, 7 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mg mereka bersatu dlm ikatan nantinya..keren bun

07 Jun
Balas

Keren

07 Jun
Balas

makasih bunda

07 Jun



search

New Post