Sri Purwanti,S.E., M.Pd.

Saya seorang pengajar di SMKN 1 Musuk, Boyolali, Jawa Tengah. Mempunyai dua orang Putri, saya tinggal di Kebonmoyo Rt.006/ Rw 004, Karangnongko, Mojosongo, Boyo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Barber Keliling Tantangan Menulis Hari Ke-178

Barber Keliling Tantangan Menulis Hari Ke-178

Pentigraf 32 : Barber Keliling

Oleh : Sri Purwanti

Jumat, 10 Juli 2020 kakung memanngil barber ternama di jamannya dan kebetulan teman sekolahnya dulu jaman SD sekarang usia sudah di atas 70 tahun. Fia cucu kakung kang pertama mendengar bahwa kakung memanggil tukang potong rambut (Barber), Fia berniat ikut potong rambut juga. Kakung sambil menahan senyum menyetujui permintaan cucunya.

Sambil menunggu barber datang, kakung kercerita tentang kisah jaman sekolah dahulu, setelah lulus SR ( Sekolah Rakyat) kalau sekarang SD. Kakung ingin bersekolah namun tidak ada biaya, pada hal kakung tergolong siswa yang pintar karena nilainya bagus. Maka Fia harus bersyukur bisa kuliah manfaatkan kesempatan, karena ibu bapakmu mampu membiayai, semoga ilmu yang di dapatkan bermanfaat.

Setelah kakung dan Fia berbincang panjang lebar, barber yang di tunggu - tunggu dari tadi sudah datang, seketika itu Fia kaget ternyata barbernya mbah-mbah, dan langsung membatalkan keinginan untuk potong rambut, dikiranya salon yang mau datang. saat kakung di gundul barber bilang "Siapa dari ketiga cucu kakung yg mau di gundul?", serempak bertiga lari terbirit - birit karena cucu kakung cewek semua.

Boyolali, 10 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe..... keren bucan

10 Jul
Balas

iya bund anak gadisku salah persepsi, di kira yg di undang salon he he

11 Jul

waduh, mba kakungnya galfok ya...

10 Jul
Balas

gadisku yg galfok he he

11 Jul



search

New Post